BAB V PENTUP - SKRPIS RANCANG BAUNGUN PERPUSTAKAAN BERBASIS WEBSITE DI SMK N 1 KABUPATEN YAHUKIMO
Headlines News :
Home » » BAB V PENTUP

BAB V PENTUP

Written By Unknown on Jumat, 29 Mei 2015 | 05.08


BAB V
PENTUP
5.1       Kesimpulan
            Kesimpulan yang dapat diambil yaitu sistem informasi berbasis website ini kiranya dapat memenuhi tujuan dan manfaat dengan sedikit resiko kesalahan pada sistem.  Sistem informasi ini juga diharapkan agar dapat meningkatkan penyaluran informasi kepada siswa banyak, tanpa perlu lagi membagikan selebaran-selebaran dan juga diharapkan sistem informasi ini bisa meningkatkan sfektivitas kinerja dan efisienasi waktu dalam penyebaran informasi. Dan juga , dengan ada web ini. Diharapkan dapat bersaian dengan sekolah-sekolah lain.
  1. Sistem informasi Perpustakaan SMK N 1 Yahukimo  berbasis web yang dibuat dirancang secara online sehingga pengaksesannya dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun oleh siswa dan Pegawai , dengan terkoneksi internet.
  2. Sistem yang dibuat memiliki dayaguna tinggi dalam mengolah data-data perpustakaan, dimana sistem ini mampu mempercepat proses-proses perpustakaan, seperti peminjaman, perpanjangan dan pengembalian koleksi perpustakaan serta pembayaran denda keterlambatan
5.1.2    Saran
            Dari sistem yang di usulkan, saran yang di berikan diharapan dapat berguna untuk perkembangan sistem selanjutnya, agar dapat mendukung pemberian informai bagi perpustakaan. Berberapa saran yang bisa menjadi acuan adalah :
1.    Menyedikan informasi yang up to date
2.    Menyebarkan informasi kepada pubilk.
3.    Memberikan informasi kepada instansi-instansi siswa sosial yang lain.
4.    Sistem informasi ini bisa menjadi acuan untuk pengembangan selanjutanya, karena sistem ini dirasa masih memiliki kekuruangan.
5.    Diharapkan dilaukan back up data untuk recovery system agar data tidak mudah hilang disering virus.
 



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Comments
Comments